Viral! Pergoki Warga yang Diduga akan Curi Sawit, PAM PT. BSMI Nyaris Diamuk Massa


Viral! Pergoki Warga yang Diduga akan Curi Sawit, PAM PT. BSMI Nyaris Diamuk Massa

MESUJI I KEJORANEWS.COM : Viral sebuah video dengan durasi 0.48 detik yang menunjukan bahka petugas Pengamanan PT Barat Selatan Makmur Investindo (BSMI) Mesuji, Lampung, nyaris menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang  yang diduga akan memanen buah sawit di areal perkebunan perusahaan tersebut.

Dari infromasi yang didapat media ini, sekelompok orang tersebut kepergok oleh 2 petugas pengamanan perusahaan tersebut. Belum diketahui apakah 2 petugas pengamanan perusahaan tersebut aparat kepolisian yang di BKO kan di perusahaan atau pengamanan sipil.

Di dalam video terlihat, motor milik seorang petugas pengamanan akan diambil oleh sekelompok orang yang sebagiannya membawa senjata tajam.

Terkait video yang viral di kalangan masyarakat Mesuji itu, Manager PT BSMI yang kerap dipanggil Bang Sam membenarkan kejadian itu.

" Ya benar kejadian itu. Ada beberapa warga dari Desa Kagungan, kecamatan Tanjung Raya yang akan memanen di areal perkebunan kami, lalu dipergoki oleh dua orang petugas Pengamanan dan akan terjadi keributan. Tapi Alhamdulillah tidak terjadi anarkis karena salah seorang dari mereka menyuruh kedua petugas  itu untuk pergi dari tempat kejadian, “ kata Bang Sam ketika di konfirmasi lewat pesan singkat WhatsApp kepada media ini.

PT BSMI sendiri adalah perusahaan pengelola perkebunan sawit di area Kecamatan Simpang Pematang, kecamatan Tanjung Raya dan kecamatan Panca Jaya.

link : https://www.youtube.com/watch?v=ywqe4OYdwhQ&t=21s

(Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama