Tiba di Anambas, Lukman Hakim Juara 2 di PON XX, Disambut Bupati dan Wakil Bupati


Tiba di Anambas, Lukman Hakim Juara 2 di PON XX, Disambut Bupati dan Wakil Bupati

Penyambutan Bupati dan Wakil untuk 
Lukman Hakim-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Atlet Peraih perak di PON XX Papua Lukman Hakim tiba di Pelabuhan Sri Siantan. Kehadiran Putra terbaik asli Anambas ini disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati  dengan pengalungan kain cual ciri khas Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas. Rabu,(20/10/2021).

Setelah tiba di Pelabuahan Sri Siantan Lukman Hakim langsung menuju di kediaman rumah dinas Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dalam acara ramah- tamah.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH  menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diperoleh Lukman Hakim yang telah berhasil meraih mendali perak Atlet Tarung Derajat. Menurutnya, apa yang dilakukan Lukman telah mengharumkan Kepulauan Anambas di kancah Nasional PON XX Papua 2021," ujarnya kepada sejumlah awak media.

Tarkait hal ini Pemda akan berupaya memberikan apresiasi terhadap atlet berprestasi.

"Kita patut berbangga atas prestasi Lukman Hakim ini. Untuk jadi juara 2 secara nasional tentunya tidak mudah, kita akan berikan apresiasi,"  ujarnya.

Sementara itu Lukman Hakim Atlet Tarung Derajat menyebutkan rasa syukur atas perhatian Pemkab Anambas dan masyarakat.

"Terima kasih banyak atas perhatian dari Pemkab dan masyarakat Anambas, kleuarga saya dan teman-teman dari Tarung Derajat yang selama ini memberikan dukungan serta, "  ucapnya kepada sejumlah awak media di halaman rumah dinas bupati.

Dia juga berharap kepada para pemuda dan pemudi di anambas agar selalu semangat untuk berkarya.

"  Jangan pernah menyerah selalu optimis berusaha menjadi yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Anambas," tutupnya.

( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama