Polres Mesuji Gelar Gerai Vaksinasi Massal Tahap 1 dan Tahap 2 di Gor Simpang Pematang


Polres Mesuji Gelar Gerai Vaksinasi Massal Tahap 1 dan Tahap 2 di Gor Simpang Pematang

Bhabinkamtibmas Simpang Pematang Brigpol Agus S Sudirman
MESUJI I KEJORANEWD.COM: Polres Mesuji gelar gerai vaksinasi secara massal untuk vaksin tahap ke-1 serta tahap ke-2 Covid-19 di Gor Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Senin Tanggal 11 Oktober 2021 pukul 08:00 Wib.


Yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kapuskes Wirabangun, Vaksinator, Tenaga Kesehatan Kecamatan Simpang Pematang Tim vaksinasi Polres Mesuji, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Pematang dan masyarakat yang akan di vaksin.


Sebelum di vaksin, Peserta vaksinasi melakukan pendaftaran terlebih dahulu setelah itu dilakukan screening lalu pelaksanaan vaksinasi serta pencatatan dan observasi.


Jumlah akhir vaksinasi tim mandiri Polres Mesuji  yang hadir berjumlah 105 orang sedangkan jumlah yang di tunda ada 3 orang dan jumlah yang di vaksin dosis 1 sebanyak 96 orang serta yang divaksin dosisi 2 sebanyak 22 orang. Asal Vaksin dari POLRI dan vaksin yang di gunakan yaitu Astrazennecca dan Sinovac, ujar Bhabinkamtibmas Simpang Pematang Brigpol Agus S Sudirman mewakili Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika, S.H.,M.H.


Sedangkan Jumlah akhir vaksinasi tim Gerai Polres Mesuji Puskesmas Wira Bangun yang hadir sebanyak 172 orang. Sedangkan jumlah yang di vaksin dosis 1 sebanyak 103 orang, kalau yang di vaksin dosisi 2  berjumlah 59 orang dan kalau yang ditunda alhamdulilah tidak ada. Asal Vaksin dari Dinkes dan Vaksin yang di gunakan berupa Sinovac dan Moderna, jelas Agus.


Untuk Vaksinator PKM Wirabangun ada 5 orang yaitu Hendri Az SKM, dr. Winda, A.Rizal R, M.Mustaqim, Amd.KL dan Yeni Amd. Keb, kata Brigpol Agus S Sudirman.



(M.Sagiman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama