Ajak Warga Vaksinasi, Iptu Bambang S Kunjungi Warga Pelosok


Ajak Warga Vaksinasi, Iptu Bambang S Kunjungi Warga Pelosok

Iptu Bambang S. bersama Sekcam Mesuji, Wasrin
bersama Warga yang Dikunjungi-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Kepala Subektor  Kepolisian (Kasubsektor ) Mesuji, Iptu Bambang S. bersama Sekretaris Camat Mesuji, Wasrin, mengunjungi warga dusun Umbul Sempu, Desa Wiralaga 2, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji Lampung, Senin(11/10/2021).

Kunjungan yang turut didampingi oleh Kepala Pusat Kesehatan Wiralaga, Bhabinkamtibmas dan anggota Polisi Pamong Praja tersebut dalam rangka sosialisasi tentang vaksinasi Covid-19 yang akan diadakan di Aula Kecamatan Mesuji pada Hari Selasa 12 Oktober 2021.

Iptu Bambang saat bertemu warga yang berada di pelosok itu, menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 yang akan diadakan tersebut gratis, terbuka untuk umum dan dilakukan secara massal. Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk mengikutinya.

Katanya, vaksinasi yang merupakan program nasional tersebut, bertujuan untuk meningkatkan imun masyarakat, agar terhindar dari Covid-19.

Tidak lupa ia juga menyampaikan agar masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes).

“ Jangan lupa agar kita semua selalu menerapkan Prokes 5 M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, “ ujarnya kepada masyarakat.

 

( Yusri)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama