PKS Gelar Konsolidasi dan Lantik 10 Kepengurusan DPC Se- Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2021


PKS Gelar Konsolidasi dan Lantik 10 Kepengurusan DPC Se- Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2021

Ketua DPW PKS H. Bahtiar M.Rum Lc. MA
sebelah kanan Sekretaris PKS Ibu Suryani SE
dan kiri Ketua DPD KKA Marjohan-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepri melaksanakan konsolidasi terhadap pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kepulauan Anambas, sekaligus melantik 10 kepengurusan DPC yang ada di Kepulauan Anambas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah makan Marjohan di Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Sabtu, (30/10/2021).

Di acara ini, H Bahtiar M.Rum Lc, MA selaku Ketua DPW Partai PKS Kepri mengatakan, kegiatan Konsolidasi ini merupakan bagian dari kegiatan PKS terhadap kader-kadernya.

Dengan adanya konsolidasi tersebut, H. Bahtiar berharap stakeholder atau pihak yang berkepentingan dapat mempersiapkan diri pada kontestasi Pilkada serentak 2024 dan bisa menyambung kursi di pemilihan legislatif tahun 2024.

“ Adapun pelantikan 10 pengurus DPC PKS Kepulauan Anambas diantaranya adalah, Ketua DPC Siantan  Arpandi, Ketua DPC Siantan Selatan Anuar, Ketua DPC Siantan Timur Harman, Ketua DPC Siantan Tengah Amir Lutfi dan Ketua Siantan Utara Pardian Syah.” Terangnya.

“ Untuk  selanjutnya aka nada konsolidasi dan pelantikan pengurus dan di Palmatak dan Kute siantan serta di kecamatan lainnya. Mudah- mudahan dengan terbentuknya pengurus ini, ke depannya juga akan ada pengurus tingkat ranting di Kepulauan Anambas. “ Harapnya.

“ Semoga di 2024 PKS dapat memperoleh suara dengan signifikan dan Allah juga meridhoi langkah langkah niat serta harapan kita, sehingga kita bisa meraih kemenangan dan dapat mengantarkan para anggota dewan di setiap Dapil yang ada di Kepulauan Anambas ke DPRD Provinsi Kepri maupun di DPR RI, “ tambahnya.

 

Poto bersama DPW,DPD dan DPC PKS se- Kabupaten Kepulauan Anambas

(Yuni S)

Lebih baru Lebih lama