Kacabjari Natuna di Tarempa Tingkatkan Silaturahmi dengan Media, Gelar Ramah-tamah dengan Secangkir Kopi


Kacabjari Natuna di Tarempa Tingkatkan Silaturahmi dengan Media, Gelar Ramah-tamah dengan Secangkir Kopi

Kacabjari saat Ramah-tamah dengan Para Awak Media-
ANAMABAS I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan awak media yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap SH, beserta jajaran,  menggelar Coffee Morning  di RM Loka Locian, jalan Hangtuah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan. Sabtu, (30/10/2021) pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya di awal tahun 2021 tepatnya di bulan Maret, Roy Huffington Harahap yang baru memimpin Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Tarempa juga membuat kegiatan yang sama.

Dalam pertemuan yang ramah –tamah ini, Roy Huffington menyampaikan rasa syukurnya karena kondisi Anambas yang sudah menjadi zona hijau di masa pandemi Covid-19 saat ini, sehingga pihaknya dapat melakukan giat tersebut dengan para awak media.

“ Alhamdulilah kondisi anambas sudah kembali hijau selama Covid-19. Kita selama ini agak renggang, jarang berkumpul, namun kini kondisi ini sudah membaik, sehingga kita bisa bertatap muka dan mudah mudahan seterusnya aman, sehingga kita bisa sering silaturahmi dan menjalin hubungan dengan baik, “ucapnya.

Tidak lupa, pria yang akrab disapa dengan nama Roy ini, mengucapkan terima kasih nya kepada seluruh Awak media di Anambas yang telah hadir meluangkan waktunya guna  mempererat tali silaturahmi dengan pihaknya. Katanya,  awak media selama ini juga ikut serta membantu dan mendukung kinerja Capjari Natuna, dalam menegakkan hukum di Anambas.

“ Dengan adanya pertemuan ini tentunya kita butuh dukungan dari rekan-rekan pers, semoga ke depannya kinerja Cabjari Tarempa bisa terus menjadi lebih baik serta proses penegakan hukum di Anambas bisa berjalan dengan lancar, “ tutupnya.



( Yuni S)

Lebih baru Lebih lama