Penjelasan Direktur RSBP, Meninggalnya Wakil Ketua II DPRD Batam


Penjelasan Direktur RSBP, Meninggalnya Wakil Ketua II DPRD Batam

Penjelasan Direktur RSBP, Meninggalnya Wakil Ketua II DPRD Batam
Wakil Ketua II DPRD Batam (No.2 dari Kanan)
 
BATAM I KEJORANEWS.COM : Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam, menghembuskan nafas terakhir. Setelah berjuang melawan penyakit kritis yang diderita, dan menjalani perawatan intensif, di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (BP) Batam.
 
Politisi dari fraksi partai Golkar, Ruslan Ali Wasyim, (kelahiran 7 Juli 1969, Teluk Bakau, Nongsa - Batam), tutup usai Selasa malam (19/10), dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sambau Kabil, Nongsa - Batam, (20/10).
 
Selama dalam penangangan pasien, Direktur RSBP Batam, dr. Afdhalun Hakim menyampaikan bahwa pasien masuk pada Senin pagi (18/10). Dengan Keluhan terkait penyakit jantung, dan kondisi terus melemah. Dan pada pukul 21.28 WIB, pasien meniggal dunia.
 
"Pasien masuk, sudah dalam keadaan kritis. Selama dalam penanganan/perawatan, kondisi pasien menurun, dan masuk ruang ICU. Penanganan yang kami lakukan sesuai dengan prosedur. Melibatkan dokter ahli jantung, paru, dan setiap keluhan pasien, dokter ahli dilibatkan," jelasnya memberikan keterangan melalui sambungan telekomunikasi, (20/10/21).
 
Lanjutnya, riwayat penyakit jantung yang diderita Pasien, yang mana sebelumnya, ada juga berobat/cek kesehatan di RSBP Batam, ke Jakarta, dan Malaysia.
 
Terkait, pasien terkonfirmasi positif Virus Corona Disease 2019. "Dari awal kita curiga, namun setelah di cek dua kali hasilnya negatif Covid-19," tutup dr. Afdhalun Hakim.
 
 
Andi Pratama
 
Inna lillahi wainna ilaihi roji'un,

Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu,
Segenap Tim kejoranews.com turut berduka cita, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan di berikan kekuatan iman, ketabahan dan kesabaran.
Lebih baru Lebih lama