Kualitas Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo Sudah Merata di Kota Batam, Tetap On dalam Kondisi Cuaca Apapun


Kualitas Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo Sudah Merata di Kota Batam, Tetap On dalam Kondisi Cuaca Apapun

Kualitas Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo Sudah Merata di Kota Batam, Tetap On dalam Kondisi Cuaca Apapun
Suasana Kunjungan di Outlet Mitra 

BATAM I KEJORANEWS.COM : Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringannya di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Salah satunya dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

Sales Area Manager Batam, Kuswardono menjelaskan bahwa   penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Kepri memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil dan dengan jaringan yang terbaik.

Hal itu, terbukti disaat kondisi hujan maupun saat listrik mati, signal 4G Plus dari IM3 Ooredoo dipastikan tetap on alias stabil.

"Tentunya ini sangat bermanfaat buat masyarakat Batam khususnya yang hampir semua rutinitas dilakukan secara digital," jelasnya.

"Tahun 2021 ini, penambahan dan perbaikan jaringan dilakukan agar pelayanan di tahun 2022 akan semakin maksimal," terangnya saat mengecek  kestabilan jaringan di Wilayah Kabil, Nongsa - Batam, (28/10).
Suasana BTS Batam
Ditempat yang sama, Cluster Sales Manager MC-Batam Inner, Adriansyah mengatakan bahwa peninjauan guna menguji kualitas jaringan disejumlah Tower atau Base Transceiver Station (BTS) di Kota Batam.

"Sengaja untuk membuktikan tidak adalagi black spot sinyal Indosat di Batam," terangnya.

Lanjutnya, Pengecekan BTS, diantaranya ke wilayah Kecamatan Nongsa, Batu Aji, Lubuk Baja, Bengkong dan BTS yang berada di Kecamatan Sekupang.

Selain signal 4G Plus Kuat yang merata di Batam, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket Freedom Internet 24 Jam dengan harga terjangkau yang bisa dinikmati oleh warga Batam tanpa terkecuali.

Kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan, serta menghadirkan produk yang transparan dan tentunya dapat digunakan full 24 jam oleh pelanggan. 

"Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari & Full Kuota Utama no ribet-ribet. Untuk masyarakat bisa membeli paket internet indosat melalui apps MyIM3, *123# atau bisa langsung kunjungi outlet outlet lainnya disekitar," jelasnya.

Leycha Cell Mitra Indosat Batam
Berikutnya, Cluster Sales Manager MC-Batam Outer, Nicolas Parlindungan menjelaskan dampak membatikan kualitas jaringan Indosat ini juga membantu mitra outlet di Batam dalam kelancaran menjual kartu perdana baru.

"Jika sebelumnya ada keluhan, sekarang mitra mengaku tidak adalagi keluhan dari mitra dan pelanggan kita," katanya.

Hal tersebut dibuktikan oleh pemilik Leycha Cell, Agnes yang telah lama menjadi mitra outlet Indosat Batam.

"Memang kita sering keluhkan ke Indosat terkait layanan internet, namun tahun 2021 ini jaringan internet Indosat makin cepat. Ini membantu kita menjual kartu perdana dan voucer pulsa atau data ke pelanggan," ungkapnya.

"Dalam catatan penjualan kami untuk perdana dan isi paket data laku paket perdana 2GB hingga 16 GB," pungkas Agnes,  di Wilayah Putri Tujuh, Batu Aji,  Batam - Kepri.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama