Jelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Ajak Para Tomas Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif


Jelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Ajak Para Tomas Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif

Brigpol Agus S Sudirman, Aiptu Wija Putra Bangun, Agus Salim Harahap dan Supardi.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung yang semakin dekat membuat tensi Kamtibmas di masyarakat juga semakin menghangat sehingga Bhabinkamtibmas Desa Simpang Mesuji mengintensifkan sambang dan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Selasa(12/10/2021).


Dalam sambang dialogis kali ini, Bhabinkamtibmas Brigpol Agus S Sudirman mendatangi Rumah Bapak Agus Salim Harahap yang merupakan tokoh masyarakat Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang.


Pada kesempatan tersebut Brigpol Agus S Sudirman tidak lupa menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas, serta menanyakan situasi Kamtibmas di Desa tersebut, menjelang Pilkades mendatang, pungkasnya.


Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika, S.H.,M.H meminta agar para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Simpang Pematang untuk membantu Polri menjaga situasi Kamtibmas di Desa tersebut menjelang pelaksanaan Pilkades serentak.


"Dengan menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama supaya tercipta suasana yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.


Tokoh Masyarakat Bapak Agus Salim Harahap menuturkan, sampai dengan saat ini situasi Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, masih kondusif dan sebagai Tomas siap membantu Polri dalam pengamanan tahapan Pilkades serentak agar berjalan aman dan damai.


“Kami selaku Tokoh Masyarakat siap membantu Polri agar pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman, tentram dan kondusif,” ucapnya.



(Ass/Yus)

Lebih baru Lebih lama