Dua Bersaudara Menjaring Ikan di Waduk, Sang Adik Terperosok hingga Meninggal Dunia


Dua Bersaudara Menjaring Ikan di Waduk, Sang Adik Terperosok hingga Meninggal Dunia

Dua Bersaudara Menjaring Ikan di Waduk, Sang Adik Terperosok hingga Meninggal Dunia
Korban Saat Dievakuasi Petugas SAR

TJB.KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Dua bersaudara saat sedang mencari ikan di tepian kolam, tanpa sadar sang adik terperosok ke tempat yang dalam airnya,  hingga tenggelam. Dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh, Plh. Kepala Basarnas Tanjung Pinang, Miswadi menyampaikan bahwa kronologi sekira pukul 17.00 WIB, Korban bersama abangnya melakukan aktivitas mencari ikan dengan cara mengarung dan menjaring di Kolam/Waduk Jalan Soekarno Hatta Tebing, tepatnya dekat RSUD Muhammad sani, Karimun - Kepri.

"Sore tadi, sekira pukul 17.30 WIB. Korban Kepeleset ke tempat yang lebih dalam, sehingga membuat korban terjatuh dan tenggelam," terangnya berdasarkan informasi dari masyarakat setempat, (2/10/21).

Berikutnya, tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Tanjung Balai Karimum, berjumlah lima orang petugas tiba di lokasi kejadian dan melaksanakan pencarian dengan menyisir dan menyelam.
Korban Saat Dibawa Ke Rumah Sakit
Lanjutnya, sekira pukul 19.20 WIB, Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Tanjung Balai Karimum bersama Tim SAR gabungan,  menemukan Korban dalam Kondisi Meninggal Dunia.

"Selanjutnya korban di Evakusia menuju RSUD Muhammad Sani Tanjung Balai Karimun. Dan operasi SAR dinyatakan selesai," tutup Kepala Basarnas Tanjung Pinang - Kepri.

Berikut data korban:
Selamat: 1 Orang (Tahap Penggalian Informasi)
Meninggal Dunia: Ari (Pria, 9 Tahun - Poros)

Tim SAR Gabungan yang terlibat diantaranya,KanSAR Tj.Pinang, Pos SAR TB.Karimun, Polri, TNI, Tagana Karimun dan Masyarakat setempat.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama