Dalam Rangka Ops Patuh Krakatau 2021, Satlantas Polres Mesuji Membagikan Sembako dan Masker


Dalam Rangka Ops Patuh Krakatau 2021, Satlantas Polres Mesuji Membagikan Sembako dan Masker

Ipda Sutrisno bersama Aipda Supriyanto ketika memberikan sembako
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Pada Hari Minggu 3 Oktober 2021 sekitar pukul 08:30 Wib di jalan Jendral Sudirman, Satgas 4 BANOPS Satlantas Polres Mesuji Memberikan Sembako dan membagikan masker kepada masyarakat dalam rangka Ops Patuh Krakatau 2021.


Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasatgas Banops 4 Ipda Sutrisno bersama Aipda Supriyanto, Aipda Saprul A, Bripka Andrapala, Briptu Andriyanto, Briptu Fadli dan 10 Personil Dinas Perhubungan.


Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri, S.H.,M.H., diwakili Kasatgas Banops 4 Ipda Sutrisno menjelaskan, kegiatan ini hanya membagikan masker terhadap pengguna jalan dan memberikan sembako serta mengimbauan Masyarakat yang berada di seputar wilayah Kecamatan Simpang Pematang untuk antisipasi penyebaran Virus Covid-19, jelas Sutrisno.


Sedangkan tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kabupaten Mesuji untuk patuhi protokol kesehatan, meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, kata Ipda Sutrisno dengan singkat.




(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama