Dalam Rangka HUT Ke 39 Tahun, Desa Gedung Boga Raja Kerjasama Dengan PT Plasma Berikan Santuna Kepada 40 Anak Yatim Piatu


Dalam Rangka HUT Ke 39 Tahun, Desa Gedung Boga Raja Kerjasama Dengan PT Plasma Berikan Santuna Kepada 40 Anak Yatim Piatu

Hj. Yulida Sriwahyuni, S.Pd ketika Berilan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dalam rangka menyambut HUT Ke 39 Tahun Desa Gedung Boga Raja, Kecamatan Wayserdang bekerja sama dengan PT Plasma berikan santunan kepada 40 Anak Yatim dan Piatu berupa paket sembako, Rabu(6/10/2021).


Kepala Desa Gedung Boga Raja Hj. Yulida Sriwahyuni, S.pd menjelaskan, kegiatan ini bentuk kepedulian PT Plasma dan Pemerintah Desa Gedung Boga Raja di pandemi Covid kepada Anak Yatim Piatu dan sekaligus dalam rangka menyambut HUT Desa Gedung Boga Raja yang ke-39 Tahun, kata Kades.


Lanjut Hj. Yulida Sriwahyuni mengatakan, ucapan terimakasih kepada pihak PT Plasma yang telah peduli kepada anak yatim piatu Desa Gedung Boga Raja. “Atas Nama Pemerintah Desa Gedung Boga Raja, kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT Plasma yang telah peduli kepada anak yatim piatu dan saya berharap kegiatan pemberian santunan seperti ini, dijadikan program rutin dapat dilaksanakan secara berkelanlanjutan,” harapnya.


Santunan dalam rangka HUT Ke-39 Desa Gedung Boga Raja ini merupakan kepedulian kepada Anak yatim piatu dan semoga santunan ini akan bisa mengurangi beban saudara kita khususnya yatim piatu. Walaupun bantuan kami ini tidak maksimal, namun ini akan bisa menghibur dan membuat mereka tersenyum serta mengurangi beban mereka, tutur Yulida.


(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama