Warijo Incumbent Kepala Desa Siap Melanjutkan Program yang Belum Terselesaikan


Warijo Incumbent Kepala Desa Siap Melanjutkan Program yang Belum Terselesaikan

Kades Warijo

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Desa Margo Rahayu merupakan salah satu Desa yang berada bersebelahan dengan wilayah Desa Margo Makmur, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung. Desa Margo Rahayu merupakan Desa Induk yang kini terus memacu pembangunan sarana dan prasarana berskala prioritas.


Diera kepemimpinan Warijo, masifnya pembangunan Desa Margo Rahayu dipastikan akan menjadi sebuah Desa percontohan skala Kecamatan Simpang Pematang. Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari visi dan misi kepala Desa sebagai penjabaran dari strategi, tindakan serta tindakan dan tahapan dalam usaha mencapai tujuan pembangunan yang diinginkan untuk mewujudkan Desa Margo Rahayu sebagai Desa maju, mandiri dan berkembang.


Dengan polesan pembangunan hasil karya seorang kepala Desa inovatif dan visioner. Dipastikan Kini mampu bersaing serta sejajar dengan Desa maju di Kabupaten Mesuji. Hal ini berdasarkan pantauan Jurnalis Kejoranews.


Enam(6) Tahun Warijo menjabat sebagai Kepala Desa(Kades) Margo Rahayu, Kecamatan Simpang Pematang dan kini siap maju lagi Periode Tahun 2021-2027. Beliau telah berupaya membangun Desa yang dipimpinnya seperti peningkatan pembangunan infrastruktur Betul-betul digenjot dan kini Warga Desa Margo Rahayu dapat menikmati hasil kinerja Kades Warijo yang baik dalam membangun Desa.


Warijo mengatakan, "Alhamdulillah saat ini selama kepemimpinan kami, warga Desa Margo Rahayu dapat menikmati jalan bagus dan jalan Desa Margo Rahayu sudah banyak jalan yang di rabat beton, ujar Warijo.


Menurut Warijo, "warga kompak ikut serta dalam melakukan pengerjaan. Masa akhir kepepimpinan kami memang ditargetkan infrastruktur bisa tuntas," terangnya.


Warijo menjelaskan, "masih ada jalan di Desa Margo Rahayu belum tergarap, pihaknya akan mengutamakan apa yang menjadi keinginan warga salah satunya infrastruktur dengan demikian, perekonomian di Desa Margo Rahayu meningkat dan jalan bisa di rabat beton semua itupun kalau terpilih kembali memimpin Desa atau warga masih mempercayai saya untuk melanjutkan program yang belum terselesaikan," ungkap Warijo, Kamis(30/9/2021).


Bagian pertanian seperti cetak sawah juga akan dilaksanakan untuk kedepannya. Sedangkan lapangan Futsal telah dibangun. Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat untuk warga Desa Margo Rahayu, harapnya.


(M.Amin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama