Kepemimpinan Ex Officio Selama 2 Tahun, Ini Kata DPRD Batam


Kepemimpinan Ex Officio Selama 2 Tahun, Ini Kata DPRD Batam

Kepemimpinan Ex Officio Selama 2 Tahun, Ini Kata DPRD Batam
Ketua DPRD Batam

BATAM I KEJORANEWS.COM : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam, Nuryanto menyampaikan bahwa selama ex officio, Walikota merangkap Kepala BP Batam. Selama 2 tahun telah memberikan capaian-capaian perubahan kebaikan dalam memberikan pelayanan di kota Batam.

"Dari yang kita saksikan tadi banyak sekali perubahan, dan kenaikan bermacam pendapatan, diantaranya sektor ekspor, kita lihat. Kami memberikan apresiasi, dalam mewujudkan capaian dan perencanaan yang sudah direncanakan serta target," terangnya.

"Tentu diperlukan komitmen dan konsistensi para pejabat, pemimpin di BP Batam dalam mendatangkan investor berinvestasi di kota Batam," jelasnya.

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri Launching Sistem Perizinan Online Terpadu dan Silaturahmi bersama Pimpinan BP Batam, di Batu Ampar - Batam, (27/9).

Suasana Lounching Aplikasi
Sambungnya, tantangan kedepan dalam menarik investasi itu, sejauh mana BP Batam punya komitmen konsistensi dalam mewujudkan, melaksanakan kebijak-kebijakan, sistem birokrasi, Sumber Daya Manusia/SDM, yang ada di dalam lembaga pemerintah tersebut.

"Mewujudkan, memastikan, merealisasikan seluruh kebijakan-kebijakan. Karena kepercayaan dalam berinvestasi,  investor memerlukan kepastian hukum, birokrasi yang gampang dan mudah, SDM yang mumpuni dan bertanggung jawab." Tutup Ketua DPRD Batam.


Andi Pratama

Lebih baru Lebih lama