Kades Gedung Boga Bagikan Sembako Dari PT Plasma untuk Warga yang Tidak Mampu


Kades Gedung Boga Bagikan Sembako Dari PT Plasma untuk Warga yang Tidak Mampu

Hj.Yulida Sriwahyuni Ketika Bagikan Sembako
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, berikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.


“Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kita kepada warga yang terdampak Covid-19, terutama bagi warga yang tidak mampu dan pembagian sembako itu di kediaman saya,” jelas Hj. Yulida Sriwahyuni, Spd selaku Kepala Desa Gedung Boga, Rabu(1/9/2021).


"Yulida Sriwahyuni, mengaku bantuan berupa sembako tersebut merupakan donasi dari PT. Plasma yang memiliki jiwa sosial tinggi untuk membantu dan meringankan beban warga Desa Gedung Boga serta disalurkan langsung oleh saya sendiri selaku kepala Desa Gedung Boga," jelas Yulida.


"Kami ucapkan terimakasih kepada PT. Plasma yang telah memberikan bantuan sembako kepada beberapa warga saya, semoga dengan bantuan ini bisa membantu penanganan terdampak Covid-19 dan bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi berkah,” pungkasnya.



Lanjut Yulida menjelaskan, semua ini atas kerja sama Kepala Desa dan PT.Plasma sawit. Sejumlah 700 paket berupa beras minyak goreng dan gula di berikan ke-Masyarakat Gedung Boga  yang terdampak pandemi Covid-19.


Salah satu warga penerima sembako dari PT.Plasma tersebut ketika dipertanyakan, ia mengatakan, "ya, sangat berterimakasih banyak mas dan sangat membantu bagi kami warga yang terdampak pandemi Covid-19 mas," ujarnya Painem(bukan nama sebenarnya) karena enggan disebutkan namanya.


Lanjut Painem, sekali lagi saya ucapkan banyak berterimakasih kepada Kades Gedung Boga Yulida Sriwahyuni khususnya PT.Plasma dan semoga bantuan ini jadi berkah serta ladang amal ibadah bagi pihak PT ataupun ibu Kades itu sendiri mas, Amiin ya robalalamin, terangnya Painem.





(M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama