Ditemukan Speedboat Tanpa Awak, Pria 40 Tahun DP Hari Kedua


Ditemukan Speedboat Tanpa Awak, Pria 40 Tahun DP Hari Kedua

Suasana Pencarian Korban

TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM : Pelaksana harian (Plh). Kepala Basarnas Tanjung Pinang, Miswadi menyampaikan bahwa telah terjadi operasi SAR Kecelakaan Kapal. Diduga satu orang terjatuh kelaut dari speed boat.

"Korban saat ini masih dalam pencarian, kejadian diperairan Terumbu Raya - Tanjung Pinang, pada koordinat 0°54'45.55"U 104°20'33.30"T," terangnya.

Berikut data korban dalam pencarian (DP) :
Nama: Bujang
Umur: 40 Tahun
Suasana Pencarian
Kronologi kejadian, lanjutnya berdasarkan Informasi dari Keluarga Korban, bahwa korban dari Mubut pergi ke Tanjung Pinang namun pada pukul 16.00 WIB (31/8), Speed Boat korban ditemukan masyarakat Mubut tanpa awak di perairan Terumbuh Raya - Tanjung Pinang.

Pada pencarian hari kedua (H2), dibagi menjadi dua bagian, Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang bersama Polair melaksanakan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi kejadian, selanjutnya ke arah Utara.

"Tim SAR gabungan melaksanakan pencarian dengan penyisiran bibir pantai menggunakan kapal kayu/pompong serta jalur tepian bibir pantai," tutupnya melalui sambungan telekomunikasi di Kantor Basarnas Tanjung Pinang, (1/9/21).

Lebih baru Lebih lama