Jelang HUT Ke 39 Tahun Desa Gedung Boga Gelar Turnamen Sepak Bola Gedung Boga Raja Cup 2021


Jelang HUT Ke 39 Tahun Desa Gedung Boga Gelar Turnamen Sepak Bola Gedung Boga Raja Cup 2021

Hj.Yulida Sriwahyuni, Bhabinkamtibmas, Babinsa
dan Plt Camat Way Serdang Tamyani Arsyad-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-39 Desa Gedung Boga Raja, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji Lampung mengelar Open Turnamen Mesuji Gedung Boga Raja Cup 2021 di lapangan Sepak Bola Desa Gedung Boga.

Pembukaan Open Tournament Mesuji Gedung Boga Raja Cup 2021 dibuka langsung oleh Kepala Desa Gedung Boga Hj. Yulida Sriwahyuni s.Pd., dan dihadiri oleh Plt Camat Way Serdang Tamyani Arsyad, Kapolsek yang diwakili Babinkamtibmas Jumiko, Danramil Mesuji yang diwakili Babinsa Ilyas serta para Kepala Sekolah yang berada di Desa Gedung Boga Raja.

Terkait event tersebut, Hj. Yulida Sriwahyuni S.Pd., mengatakan bahwa perlombaan itu untuk memeriahkan HUT Desa Gedung Boga Raja ke-39 yang mana desa tersebut berdiri pada tanggal  09 Oktober 1982.

" Adanya turnamen Bola Kaki se- kabupaten Mesuji ini saya harapkan dapat meningkatkan potensi permainan Bola Kaki bagi pemuda desa. Dan bisa membangkitkan semangat bagi pemuda. Saya berharap Semua peserta maupun suporter agar selalu menjaga sportivitas dan kondusifitas untuk kesuksesan tournament ini. " Kata Hj. Yulida Sriwahyuni, Sabtu(25/9/2021).


Selain Open Tournament Sepak Bola, ada juga perlombaan lainnya seperti Festival Layang Layang, Gesrek (sambitan) pete-an, Rias Dusun, lomba bola Voli antar Dusun.


" Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sangat meriah, antusiasme masyarakat untuk mengikuti pembukaan luar biasa dan tentunya tetap patuhi Prokes Covid-19. Semoga acara berjalan dengan lancar sampai selesai, "ujar Yulida.



(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama