Aksi Heroik, Jajaran Reskrim Polsek Pedes Mengamankan Terduga Pencurian Sepeda Motor yang Babak Belur di Hakim Massa


Aksi Heroik, Jajaran Reskrim Polsek Pedes Mengamankan Terduga Pencurian Sepeda Motor yang Babak Belur di Hakim Massa

Ketika Pelaku di Kantor Desa
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Pada Hari Jumat(3/9/2021), Jajaran Reskrim Polsek Pedes berhasil mengamankan 1 orang dengan inisial F(30)Tahun terduga pelaku perbuatan percobaan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di halaman Masjid At-Taufiq Dusun Sukarela, Desa Kertamulya, Kecamatan Pedes.


Kejadian berawal sekitar pukul 12:30 Wib, dimana Korban bernama Dedi Firmansyah(32)Tahun sedang memarkir sepeda motornya di halaman Masjid At-Taufiq untuk melaksanakan Shalat Jum'at Berjama'ah.


Pada saat Rokaat Kedua, Tiba-tiba seorang laki-laki yang diawal mengikuti Shalat Jum'at Berjama'ah melakukan perbuatan menggeser kendaraan milik Dedi Firmansyah yang sedang terparkir dan kemudian tanpa disadari ada seseorang yang berteriak "Maling-maling".


Massa yang berkumpul karena kejadian tersebut Sontak saja sebagian Jama'ah ada yang mendengar teriakan tadi dan segera menghentikan perbuatan terduga pelaku percobaan Curanmor dan langsung menghakiminya. Sehingga terduga pelaku percobaan Curanmor mengalami Luka-luka dan langsung diamankan di Kantor Desa. Warga pun segera melapor kejadian tersebut ke Mako Polsek Pedes untuk mengamankan terduga pelaku percobaan Curanmor dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Pedes untuk dirujuk ke RSUD untuk diobati.


Berdasarkan informasi yang didapat sementara ini, ada 2 Saksi pada saat kejadian yaitu bernama Dedi(44)Tahun dan Gunawan(45)Tahun yang kebetulan mereka penduduk asli Dusun Sukarela, Desa Kertamulya. Adapun kerugian yaitu 1 unit R2 Honda Beat dengan No pol T 3639 PG.


Jajaran Reskrim Polsek Pedes akan melakukan pengembangan kasus agar segera tuntas.


Dilain tempat terpisah, Rano Setia Budi Staff Humas Polsek Pedes membenarkan adanya pengamanan pelaku Curanmor yang di hakimi jamaah sholat Jumat. "Ketika pengamanan tersangka di pimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Pedes Aiptu Manat Purba serta Aiptu Agus ML Bawas Polsek Pedes, Aipda Gugun Srigautama, Bripka H. Obi S.Y., dan Bripka Ajat SH. Ketika mengamankan terduga Curanmor, pelaku sudah babak belur di hakimi masa


Dan anggota Polsek Pedes bersama team Reskrim Polsek Pedes segera mengevakuasi ke dalam mobil, dan saat ini terduga pencuri sepeda motor telah di amankan di puskesmas, lalu di lakukan rujukan oleh pihak Puskesmas Pedes ke RSUD Karawang, ucap staff humas Polsek Pedes Budi ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Sabtu(4/9/2021).




(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama