Wan Zuhendra Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 76


Wan Zuhendra Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 76

Wan Zuhendra, Wabup KKA
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Untuk pertama kalinya selama 13 Tahun Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA) menggelar Upacara HUT RI ke 76 Tahun tanpa Bupati  Anambas Abdul Haris SH. Selasa, (17/08/2021).

Meski tanpa Abdul Haris SH, pelaksanaan upacara di halaman Kantor Bupati di Pasir Peti, berlangsung khidmat. Dan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra Selaku Inspektur Upacara.

Adapun yang bertugas sebagai pengibar Bendera Merah Putih Sandi Oktadirnata, Ismar dan Sony Saputra. Ketiganya merupakan Satpol PP Kabupaten Kepulauan Anambas. Dan sebagai Komandan Upacara Lettu Laut Sunaryo. 

Jumlah peserta dibatasi dengan maksimal 30 orang peserta upacara, yang diikuti oleh 3 personel TNI AD, 3 personil TNI AL, 3 Personel Polri, 4 anggota Pol PP, 3 anggota Dishub LH, 3 anggota Tagana, 7 anggota ASN dan 3 anggota PTT (Honorer Pemda).

Sementara tamu undangan dari unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas duduk ditempat yang disediakan. Yakni TNI-Polri, Sekretaris Daerah, MUI, LAM, Veteran, BP2KKA dan Tokoh Masyarakat.

Upacara Peringatan Hari  Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -76 dilingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas di masa pandemi covid 19 juga dilakukan pembatasan sosial yang ketat sehingga untuk peserta upacara dibatasi dan pelaksanaan juga bisa diikuti menggunakan virtual zoom dan ditayangkan melalui Live Streaming Youtube Pemkab Kepulauan Anambas agar masyarakat dapat melihat secara virtual pelaksanaan upacara tersebut. 



( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama