RSUD Natuna Siapkan Alat Swab Antigen untuk Peserta Tes CPNSD


RSUD Natuna Siapkan Alat Swab Antigen untuk Peserta Tes CPNSD

Direktur RSUD Natuna, Imam Syafari-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna dokter Imam Syafari memastikan alat swab antigen yang dimiliki RSUD mencukupi untuk melakukan swab antigen bagi para Pelamar CPNS yang akan mengikuti test Seleksi kompetensi Dasar (SKD). 

Hal itu disampaikan menyusul diberlakukannya aturan dari badan Kepegawaian Negara (BKN) bagi calon peserta test SKC CPNS dari Natuna harus melampirkan surat keterangan swab antigen bebas Covid-19. 

  “Stok alat swab antigen kita punya banyak, kita pastikan mencukupi,” ujar Imam Syafari, Kamis, (26/8/2021). 

  Sedangkan bagi calon peserta test SKD CPNS Kabupaten Natuna dari luar daerah, diwajibkan utuk melampirkan surat keterangan Swab PCR bebas Covid-19. Sementara hingga saat ini belum ada pengumuman pasti dari BKN melalui badan kepegawaian Pembinaan Sumber Daya manusia (BKPSDM) Natuna mengenai tanggal pelaksanaan test SKD CPNS Natuna 2021. 

Sementara itu menurut Plt. kepala BKPSM Natuna, Muhamad Alim Sanjaya, bagi calon peserta test CPNS yang nantinya positif Covid-19 dapat mengikuti test susulan sesuai dengan daerah pendaftar test. 

"Nanti akan ada test susulan bagi yang positif covid-19 saat pelaksanaan test pertama, tapi disesuaikan waktunya dengan pelaksanaan test susulan setiap daerah,"ujar alim Sanjaya, dikantornya. 

Sementara hingga saat ini panitia seleksi daerah CPNS Kabupaten Natuna, belum menerima jadwal pelaksanaan test untuk Natuna dari BKN. (Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama