Pemkab Natuna Beli 2 Kendaraan Dinas untuk Dokter Spesialis


Pemkab Natuna Beli 2 Kendaraan Dinas untuk Dokter Spesialis

NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pemerintah kabupaten Natuna pada tahun 2021 ini menganggarkan sebesar Rp.332.599.998. untuk pengadaan kendaraan dinas Dokter Spesialis RSUD Natuna.

Pembantu Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pengadaan kendaraan dinas itu, Solihin menjelaskan bahwa pengadaan kendaraan mobil dinas itu sudah dalam proses untuk di kirim ke Natuna.

“Pengadaannya sudah dalam proses , bahkan  kendaraan sudah dalam perjalanan  ke Natuna. Ada dua buah mobil dengan kapasitas penumpang 7 orang,”jelas Solihin, Jum'at (27/08/2021).

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah saat dikonfirmasi mengenai adanya pengadaan kendaraan dinas bagi dokter spesialis yang bekerja di RSUD Natuna  membenarkan hal itu.

“Permintaannya memang dari RSUD namun anggarannya Dinkes, tetapi alokasi kegiatan ada di RSUD Natuna, " jelas Hikmat.


Direktur RSUD Natuna, Dr Imam Syafari juga  membenarkan mengenai  pengadaan kendaraan dinas mobil untuk dokter spesialis di RSUD Natuna pada tahun anggaran 2021 itu. 

“Benar, ada pembelian mobil untuk kendaraan  dinas dokter spesialis, Untuk kejelasan teknisi pengerjaan silahkan tanya kepada PPTK,” ujar dr. Imam syafari. 

Pengadaan kendaraan dinas bagi dokter spesialis itu menyusul kerjasama Pemkab Natuna dalam hal ini RSUD Natuna dengan Universitas Andalas Padang, mengenai penempatan dokter spesialis di RSUD Natuna dengan sistem kontrak per tiga bulan atau residen.

Karena permintaan dari pihak UNAND sendiri agar dokter spesialis yang ditempatkan di RSUD Natuna diberikan fasilitas kendaraan dinas operasional. (Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama