Kasubsektor Beri Bantuan Beras di Beberapa Desa yang Jalanin Isolasi Mandiri Dampak Covid-19


Kasubsektor Beri Bantuan Beras di Beberapa Desa yang Jalanin Isolasi Mandiri Dampak Covid-19

ketika penyerahan bantuan
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kasubsektor Mesuji pada Hari Selasa Tanggal 03 Agustus 2021  sekira pukul 09:00 Wib, telah berlangsung kegiatan pembagian Bantuan Beras kepada warga Desa Tirtalaga, Desa Mulya Sari, Tanjung Serayan, Suka Maju dan Sumber Makmur, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji yang sedang menjalani isolasi mandiri dampak dari Wabah Covid-19 serta pemasangan Sitcker Covid 19.


Pada pembagian bantuan tersebut dilakukan oleh Kapolsubsektor Mesuji Iptu Bambang P serta para Bhabinkamtibmas yaitu Briptu M Rapijai, Briptu Hendri, Briptu Hendri Setiawan, Kades Mulya Sari, Sekdes Suka Maju, perangkat Desa Sumber Makmur, Desa Tanjung Serayan dan Desa Tirtalaga.


Kapolsubsektor Mesuji Iptu Bambang P mewakili Kapolres MesujI AKBP Alim menjelaskan, ada beberapa warga yang penerima bantuan dari Desa Tirtalaga yaitu Sodir, Tarom, Epi dan Tini. Sedangkan daftar warga yang menerima Bantuan dari Desa Tanjung Serayan yaitu Siti Yuliatin, Sri Asiah dan Elviana, jelas Iptu Bambang.


Lanjut Iptu Bambang, daftar warga yang menerima Bantuan dari Warga Desa Sumber Makmur adalah Mulyono dan Astuti. Sedabgkan Daftar warga yang menerima Bantuan Desa

Warga Mulya Sari yaitu Etik Maryani, Triyono, Siti Fatonah, Khusnul Khotimah, Tumini, Siyam purwati dan Vera Septiana. Kalau daftar warga yang menerima Bantuan dari Suka Maju adalah, Elis lasmini, Sulistina, Darvin, Wiji utami dan Riyansyah, kata Kapolsubsektor Mesuji.


Sedangkan Bantuan yang diserahkan kepada warga tersebut berupa beras 10 Kg per orang, pungkasnya.





(Mat.Amin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama