Kapolsek Pedes Monitoring Vaksinasi di Desa Mekarpohaci


Kapolsek Pedes Monitoring Vaksinasi di Desa Mekarpohaci

AKP Ade Firmansyah ketika mengimbau kepada pedagang keliling
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah. SE bersama anggota Polsek Pedes memonitoring Vaksinasi di Desa Mekarpohaci, Kamis Tanggal 12 - 08 - 2021 pada pukul 08:30 Wib.


Pada kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan unsur muspika Kecamatan cilebar.


Kapolsek Pedes bersama Anggota memonitoring giat vaksinasi masyarakat kecamatan Pedes di Desa Mekarpohaci yang di ikuti masyarakat Desa Mekarpohaci dan Desa Tanjungsari usia 12 Tahun ke atas, yang berlokasi di Bidan Acem, Desa Mekarpohaci, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang.


Dalam kesempatan itu Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE, mengimbau kepada peserta vaksinasi menggunakan pengeras suara. "Kepada masyarakat yang hadir agar selalu menjaga kesehatan tidak berkerumun selalu menggunakan masker saat beraktifitas. Dan kepada semua masyarakat Kecamatan Cilebar hususnya Desa Mekarpohaci agar segera melaksanakan vaksin karena vaksin salah satu ikhtiar kita memutus matarantai penyebaran vurus Covid-19 diwilayah kita," terang Kapolsek saat mengimbau masyarakat.


Dilain tempat staf Humas Polsek Pedes Rano Setia Budi. A.Md yang kerap disapa Budi mengatakan, telah diadakan vaksinasi usia 12 Tahun ke atas dan yang di ikuti oleh dua warga Desa Mekarpohaci dan Desa Tanjungsari. Warga sangat antusias mengkutinya,  terlebih Kapolsek beserta unsur muspika Kecamatan Cilebar yang selalu mengimbau agar masyarakat menjaga kesehatan, selalu gunakan masker dan terapkan Prokes 5M, tutur R.s Boedi.



(yusri) 

Lebih baru Lebih lama