Polres Mesuji Lakukan Pengecekan Senjata dan Kendaraan Dinas Anggota


Polres Mesuji Lakukan Pengecekan Senjata dan Kendaraan Dinas Anggota

Kapolres AKBP Alim Ketika Ngecek Senjata
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Polres Mesuji laksanakan kegiatan pengecekan Data Senjata Api Dinas dan Kendaraan Dinas Anggota Pukul 09:00 Wib di lapangan Polres Mesuji, Kamis (12/08/21). 


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H., S.IK didampingi Wakapolres Kompol Juli Sundara, A.Md,  Para Kabag dan Kasat Polres Mesuji serta Personel Polres dan Polsek. 


"Assalamuallaikum wr.wb, Hari ini kita akan melakukan pengecekan senpi dan kendaraan dinas yang di berikan oleh negara, sehingga kendaran ataupun senpi yang di berikan negara tetap terjaga dan terus bisa digunakan, mengingat situasi kita di mesuji sudah memasuki zona merah, mari kita lakukan pendalaman terkait pasien positif yang meninggal , apakah bener terpapar atau tidak, para bhabinkamtibmas, para kapolsek, dan para perwira saya ucapakan terimakasi atas pengawalan dan pengamanan pelaksanaan vaksinansi, dan sama minta agar lebih aktif menangani peningkatan pasien positif covid-19 dengan langkah-langkah pencegahan sehingga kita tidak dalam posisi zona merah," ujar Kapolres.


Pelaksanaan bansos terus kita lakukan demi membantu masyarakat yang sedang isoma/terpapar positif covid-19. Terakhir saya minta agar personil dapat mengurangi pelanggaran, tetap menjaga alat negara yang di berikan, sambungnya.


Pengecekan kendaraan dinas dan senpi oleh Kapolres didampingi oleh PJU Polres Mesuji, Jumlah kendaraan dinas R6 : 3 kendaraan, R4 : 15 kendaraan, R2 : 57 kendaraan, Senpi Dinas : 61 Senpi, Kegiatan selesai pukul 10.45 Wib.

ketia pengecekab kendaraan


(M.Sagiman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama