Antisipasi Kelangkaan Sembako saat PPKM, Disperindag Lakukan Koordinasi ke Berbagai Pihak


Antisipasi Kelangkaan Sembako saat PPKM, Disperindag Lakukan Koordinasi ke Berbagai Pihak

Plt. Sekretaris Disperindagkopukm-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Mengantisipasi terjadinya kelangkaan Sembako di tengah masa penerapan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) di kabupaten Natuna, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkopukm) Natuna, melakukan koordinasi dengan pelaku usaha terutama pengusaha kapal dagang yang kerap membawa Sembako dari luar Natuna.

Plt. Seketaris Disperindagkopukm Natuna, Ahmad Lianda di tempat kerjanya mengatakan, pihaknya juga berkoordinasi dengan Disperindag Provinsi Kepri untuk membantu transportasi distribusi Sembako dari Ibu kota Provinsi Kepri ke Natuna.

"Kita berkoordinasi minta bantuan agar difasilitasi untuk distribusi Sembako ke Disperindag Provinsi,"ujar Ahmad Lianda, Rabu (4/8/2021).

Selain itu Disperindag juga melakukan langsung turun ke lapangan guna mengetahui stok Sembako, sehingga bisa mengetahui dan mengambil langkah selanjutnya agar tidak terjadi kelangkaan Sembako.

"Kita turun langsung juga, dan kemudian kita bisa tahu, seperti saat ini ada beberapa jenis Sembako seperti telur dan terigu yang langka," tambah Ahmad Lianda.(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama