Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Laut Subi


Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Laut Subi

Evakuasi Jenazah-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki - laki  ditemukan mengapung diperairan Kecamatan Subi pada Kamis (29/7/2021) siang.

Mayat yang ditemukan mengenakan pakaian baju kaos hitam dan bercelana panjang itu dipastikan bukan merupakan korban yang jatuh dari kapal ikan, KM. martapura  dan dinyatakan hilang pada pekan lalu.

Hal itu dipastikan oleh kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) SAR Natuna, Mexianus Bekabel.

"Kami dapat informasi dari tim medis  akan kirim datanya langsung ke Tanjung Pinang, saya juga belum tau perkembangannya seperti apa," kata Mexianus saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jum'at (30/7/2021).

Mexi yang saat ini masih berada di Kabupaten Anambas dalam rangka pelatihan SAR bagi potensi SAR di Anambas menduga mayat itu merupakan korban dari musibah kapal yang terjadi di Pontianak kalimantan Barat belum lama ini.
"Kita sudah kirim datanya ke KPP SAR pontianak," tambahnya.

Sementara itu mayat lelaki tersebut sudah dievakuasi ke daratan oleh tim SAR Gabungan Kecamatan Subi pada siang kemarin, setelah dilakukan pengambilan data yang diperlukan,diketahui tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban, kemudian  mayat tanpa identitas itu langsung dimakamkan. 

Menurut keterangan camat Subi Awang Saputra,  mayat mengapung itu pertama kali ditemukan oleh 3 orang warganya yang tengah melaut mencari ikan. Lalu penemuan itu dilaporkan kepada pihak Polsek setempat dan dilakukan evakuasi.

(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama