Kapolres Natuna Bersama Bupati dan FKPD Beri Bantuan Masyarakat saat Laksanakan PPKM Mikro


Kapolres Natuna Bersama Bupati dan FKPD Beri Bantuan Masyarakat saat Laksanakan PPKM Mikro

Kapolres Natuna saat Beri Bantuan ke Masyarakat-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : 
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama Bupati Natuna, Wan Siswandi, dan Komandan Jajaran Satuan TNI di Kab. Natuna melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM)  Mikro di Pantai Tanjung ( pantai Teluk Selahang Desa) Limau Manis dan Desa Tanjung,  Minggu (18/07/2021).

Sebelum Tinjau  Pelaksanaan  PPKM Mikro, Bupati Natuna bersama Kapolres dan Para Komandan Jajaran Satuan TNI Kab. Natuna memberikan bantuan sosial  kepada masyarakat Pedagang Kaki Lima (PKL) yang terdampak di tempat wisata tersebut.

"Kami mengharapkan masyarakat Kab. Natuna tetap mematuhi Surat Edaran (SE) Bupati Natuna Nomor 300 / 23 GUGAS-SET / VII TAHUN 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro. Tujuan PPKM ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Natuna, " ujar Bupati Natuna.

Hal yang sama disampaikan oleh 
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Natuna mengajak masyarakat untuk bekerja sama menjalankan aturan tersebut.

" Saya harap masyarakat dapat mengerti dengan keadaan saat ini. PPKM ini bertujuan untuk menghentikan penyebaran Covid-19. Mohon bantuan dan kerja samanya. Harapan kita bersama ke depannya wilayah Kab. Natuna menjadi Zona Hijau dan kegiatan dapat berjalan seperti biasa." Kata Kapolres.



( Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama