Cek Keamanan Vaksin, Kapolres Natuna Datangi Gudang Penyimpanan Vaksin


Cek Keamanan Vaksin, Kapolres Natuna Datangi Gudang Penyimpanan Vaksin

Kapolres saat Peninjauan Gudang-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Guna memastikan ketersediaan stok vaksin Covid -19 di Kabupaten Natuna, Kapolres Natuna, AKBP. Ike Krisnadian melakukan pengecekan langsung ke gudang Farmasi Dinas Kesehatan Natuna di Pering,Kelurahan Bandarsyah, Jum’at (2/7/2021).

 Pada kesempatan itu, Kapolres yang juga merupakan Wakil Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Natuna ini menyampaikan bahwa ketersediaan stok vaksin aman di dalam ruang penyimpanan. Hal itu menurutnya sangat penting dilakukan agar pelaksanaan Covid dan Percepatan Vaksin Covid-19 dapat berjalan aman dan lancar.

“Dengan memastikan  stok dan  ketersediaan vaksin ,maka kita dapat pastikan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat Natuna untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari virus Covid-19 dapat terus terlaksana,” kata Kapolres.

Pengecekan vaksin Covid-19 itu dilakukan juga terkait dengan pengamanan kedatangan 500 vial multidosis vaksin Sinovac dari ibu kota Provinsi Kepri, Jum’at pagi dengan menggunakan maskapai penerbangan Wings Air.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si pada hari ini Jum'at Pukul 10.30 Wib, Melakukan kontrol dan pengecekan vaksin di Gudang Farmasi Pering Kel. Bandarsyah Kec. Bunguran Timur.

Kapolres Natuna mengajak semua pihak untuk mendukung pelaksanaan Vaksinasi di Natuna agar berjalan lancar dan aman.

“ Mari kita dukung pelaksanaan vaksin covid ini  sebagai ikhtiar kita melawan pandemi covid-19,” tutup Kapolres.


( Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama