BNPP/ SAR Buka Lowongan CPNS sebanyak 524, untuk Natuna 29 Orang


BNPP/ SAR Buka Lowongan CPNS sebanyak 524, untuk Natuna 29 Orang

Mexianus Bekabel, S. Sos., M.M -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 880 Tahun 2021 tanggal 29 April 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Tahun Anggaran 2021, memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Tahun Anggaran 2021.

Sesuai dengan pengumuman Nomor : PENG.06/KP.01.02/VI/BSN-2021 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan membuka lowongan CPNS yang terdiri dari Tenaga Kesehatan 15 Formasi, Tenaga Teknis 335 Formasi dan Jabatan Rescuer Pemula 189 Formasi.

Dari total penerimaan untuk penempatan di Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Berjumlah 29 Formasi terdiri dari Perawat Terampil, Nahkoda, ABK, Operator Komunikasi dan Rescuer Pemula.

Mexianus Bekabel, S. Sos., M.M selaku  Kepala KPP Natuna sangat berharap pada tahun ini CPNS untuk Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna diisi putra putri asli Natuna sebagai bentuk pemajuan Natuna dan sekitarnya.

"Saya sangat berharap masyarakat Natuna mendominasi dalam tes CPNS tahun ini" Ujarnya.

Pendaftaran CPNS tahu2021 telah dimulai dari tgl 30 Juni 2021 kemaren. Pelaksanaan pendaftaran dapat melalui websit https://www.sscnasn.bkn.go.id.

Pengumuman lengkap dan persyaratan dapat diakses melalu website resmi BASARNAS dilink berikut :
https://basarnas.go.id/artikel/pengumuman-penerimaan-calon-pegawai-negeri-sipil-cpns-badan-nasional-pencarian-dan-pertolongan-tahun-2021

( Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama