Rudi Borong Makanan untuk Petugas dan Masyarakat yang Ikuti Vaksinasi


Rudi Borong Makanan untuk Petugas dan Masyarakat yang Ikuti Vaksinasi

BATAM I KEJORANEWS.COM : Wali Kota Batam, Muhammad Rudi meninjau sejumlah titik lokasi vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Pemko Batam. Mulai dari Kampung Tua Tanjung Riau, Perumahan Galaxi, Kampus Putera Batam hingga Temenggung Abdul Jamal.

Didampingi Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur dan Dandim 0316/Batam, Letnan Kolonel (Letkol) Kav Sigit Dharma Wiryawan, Rudi juga langsung turun menyapa masyarakat yang tengah antre menunggu giliran vaksinasi.

Tak tanggung-tanggung, Wali Kota yang juga Kepala BP Batam ini memborong makanan para pedagang kaki lima untuk diberikan kepada masyarakat dan personel TNI, Polri yang sedang bertugas. Terutama bagi masyarakat yang memang belum sarapan.

"Sebelum vaksin harus sarapan dulu, bagi belum sarapan mari sarapan dulu," ajak Rudi.

Namun, Rudi juga tidak lupa tetap mengajak masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan. Yakni menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan sanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Artinya mari kita jaga diri kita sendiri dan juga orang-orang di sekitar kita. Karena itu jangan lupa protokol kesehatan tetap dijalankan," kata nya.


Kominfo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama