Camat Siantan Utara Gotong-royong Bersama Masyarakat


Camat Siantan Utara Gotong-royong Bersama Masyarakat

Camat bersama Warga saat Bersihkan Jalan-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Camat Siantan Utara bersama staf dan masyarakat menggelar gotong-royong membersihkan semak belukar di jalan tapal batas antar Desa Piasan dan Desa Mubur. Sabtu (19/06/2021).

Terkait giat itu, Camat Siantan Utara Tarmizi, S.Pd.SD mengatakan bahwa tujuan dari kerja bakti bersama di jalan setapak penghubung menuju Kantor Camat tersebut adalah untuk menciptakan lingkungan yang sehat.

" Agar jalan terbebas dari  sampah,rumput dan pohon yang sudah rimbun. Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dan keindahan serta yang paling terpenting adalah keamanan bagi setiap masyarakat yang melintas di jalan ini. Giat ini juga agar jalan tidak licin sehingga  pada saat hujan turun pengendara kendaraan bisa terhindar dari kecelakaan, " ucapnya.

Lanjutnya, giat secara bergotong- royong itu juga dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sementara itu, Marhalim seorang  warga masyarakat dari Desa Piasan yang ikut dalam kegiatan berharap giat tersebut dapat terus dilakukan agar dapat memupuk kekompakan antarsesama masyarakat.





( Yuni S) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama