Ketua Komisi I Aris Munandar Minta Pegawai Asrama Haji Tangani Pasien Covid-19 dengan SOP


Ketua Komisi I Aris Munandar Minta Pegawai Asrama Haji Tangani Pasien Covid-19 dengan SOP

Dialog anggota DPRD Natuna bersama pekerja Asrama Haji Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar telah menerima sejumlah masukan dan usul dari para petugas Asrama Haji terkait kebijakan BPJS dalam hal pemotongan insentif.

Masukan tersebut didapatnya dari para pekerja saat meninjau ulang serta berdialog dengan pekerja di asrama Haji Natuna terkait pelayanan terhadap dialihfungsikan nya Asrama Haji Natuna sebagai tempat karantina terpadu pasien Covid-19, Asrama Haji, Komplek Masjid Agung, NGU. 

Pertemuan tersebut dalam rangka mendengarkan segala keluh -kesah yang dialami para petugas selama melaksanakan pekerjaannya melayani para pasien Covid-19.

"Semua ini dikarenakan lonjakan dari pada kasus Covid-19, kami memantau kesiapan asrama haji tempat penampungan para yang positif Covid-19 yang tidak bergejala", ujar Wan Arismunandar di hadapan para petugas Asrama Haji.


Selain itu, usulan juga diterima Wan Arismunandar mengenai kesiapan 24 jam para petugas tempat karantina terpadu Asrama haji.

"Sejumlah usulan akan saya tampung dan akan saya bahas bersama Kabag Kesra, karena kita ingin melihat dulu bagaimana regulasinya", terang Wan Aris kemarin.

Politikus partai Nasdem ini dempat menyemangati para pekerja agar tetap melakasanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan berjanji akan menindaklanjuti masukan dari pegawai asrama Haji Natuna itu.

Diharapkan kondisi yang dialami para pekerja tidak akan mengurangi tanggung jawab mereka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi terpadu di tempat itu.

Menurutnya, para pasien Covid-19 juga merupakan saudara yang mesti dilayani dan ditangani agar mereka segera sembuh dari penyakit yang mematikan tersebut.

"Bekerja lah dengan sungguh-sungguh, sesuai dengan SOP. Mereka yang terpapar juga saudara kita yang harus kita layani. Insyaallah kita semua terhindar dari penyakit ini", tutup Wan Aris. 
Ketua Komisi 1 DPRD Natuna Wan Aris Munandar dan Kabag Kesra Setda Natuna, Drs. H. Ahmad saat mendengarkan masukan dari pekerja asrama Haji Natuna

Foto bersama usai dialog

(Pjp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama