Jangkauan BTS BAKTI Diharapkan Mampu Menunjang Ekonomi Masyarakat Natuna


Jangkauan BTS BAKTI Diharapkan Mampu Menunjang Ekonomi Masyarakat Natuna

Photo Bersama usai Peletakan Batu Pertama -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka perluasan jaringan komunikasi seluler di seluruh  nusantara, terutama di daerah 3 T, (Tertinggal, Terdepan dan Terluar) pemerintah melalui Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) tahun 2021 ini akan membangun 4.200 jaringan BTS. 17 diantaranya akan dibangun di Natuna.

Rencana ini mendapat respon positif dari seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat Natuna. Seperti yang disampaikan oleh ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar. Politikus partai Amanat Nasional (PAN) Natuna ini berharap ke depan keberadaan jaringan BTS di Natuna untuk operasional penggunaan smartphone  oleh masyarakat, dapat bermanfaat terutama bagi peningkatan ekonomi.

“ Nantinya mayarakat dapat memperluas seperti usaha dagang atau bisnis lainnya melalui smartphone,misalnya untuk pemasaran,” kata Amhar di Kelanga saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan BTS BAKTI.Kamis (22/4/2021) siang.

Selain itu masyarakat juga diminta untuk bijak dalam menggunakan telepon genggam terutama yang berbasis android, dan tidak terlena dengan keberadaan jaringan seluler yang semakin lancar.

“Jangan sampai nantinya karena keasyikan menggunakan HP lupa dan lalai dalam segala hal. Kita harap masyarakat dapat bijak dalam menggunakan smart phone,” tutup Amhar.
Ketua DPRD Natuna, turut menyambut kedatangan Menkominfo Johnny G. Plate di Bandara Raden Sadjad

Berbincang di ruang VIP Bandara Raden Sadjad


 (Pjp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama