Eko Saputro kembali Nahkodai PWI Brebes Periode 2022-2025


Eko Saputro kembali Nahkodai PWI Brebes Periode 2022-2025


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Di Penghujung tahun 2022 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Brebes melaksanakan konferensi pemilihan ketua untuk periode 2022-2025 yang dilaksanakan di Hotel Dedy Jaya Brebes. Sabtu (31/12/2022).


Karena suatu hal Pelaksanaan Konferensi yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Agustus lalu baru bisa dilaksanakan di penghujung tahun ini.


Panitia Konferensi PWI Kabupaten Brebes dimandatkan kepada pengurus PWI Provinsi Jateng, Bertindak sebagai Pimpinan sidang  Konfercab PWI Brebes yakni Wakil Ketua bidang Organisasi Isdiyanto dan Wakil pimpinan sidang Konfercab PWi Brebes Sunarto.


Saat membacakan tata tertib Ketua sidang Konfercab mengatakan Dari sekitar 40 anggota yang hadir namun hanya 4 orang yang memenuhi syarat hak pilih karena 4 orang tersebut telah memiliki Kartu PWI Biasa.

Sidang Konfercab sempat memanas diwarnai banyak interupsi dari para peserta tapi situasi tetap terkendali dan kondusif, hasil dari kesepakatan konfercab pemilihan dilakukan dengan cara musyawarah oleh ke 4 peserta yang memiliki hak suara tersebut.


Abu Bakar salah satu peserta yang mempunya hak pilih saat diminta tanggapannya mengatakan semoga dengan terpilihnya kembali Eko Saputro bisa membawa PWI Kabupaten Brebes lebih baik lagi.


"Semoga Pada periode ke dua kepemimpinannya  ini Eko Saputro bisa membawa PWI Kabupaten Brebes menjadi lebih baik lagi kedepannya melalui program-program kerja jangka pendek dan jangka panjang dan bisa membina seluruh anggota agar tetap kompak dan solid," Papar Abu Bakar


"Karena untuk membangun organisasi PWI Kabupaten Brebes agar lebih baik kedepannya dibutuhkan kekompakan dan solidaritas bersama." Imbuhnya


Sementara itu Eko Saputro ketua PWI terpilih masa Bakti periode 2022-2025 mengucapkan 


terima kasih kepada seluruh  pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini.


"Terima kasih atas amanah yang diberikan dalam konferensi PWI Brebes, untuk itu saya Akan memperbaiki kekurangan selama memimpin PWI Brebes di periode sebelumnya," Jelas Eko 


"Selain juga merapatkan barisan dan melakukan konsolidasi internal dan bekerjasama dengan semua pihak dalam rangka menggerakkan roda organisasi ini menuju ke arah yang lebih baik tak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih buat semua pihak yang telah mendukung sukses terlaksanannya Konfercab ini," Ucap Eko


Hadir dalam acara pembukaan Konfercab PWI Brebes antara lain PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin. SH. MH, Kepala Lapas Brebes Isnawan. Amd.IP .SH. MH, Kapolres Brebes diwakilkan oleh Kasat Intel IPTU. Suherman, Dandim 0713 Brebes diwakilkan oleh Pasi Intel Kapten Suyatno serta Wakil Ketua DPRD Brebes Wurja dan Delegasi dari PWI Jateng Sekretaris Umum PWI Jateng Setiawan Hendra Kelana, Wakil Ketua Bidang Organisasi Isdiyanto, Pengurus PWI Jateng Sunarto dan Solikhin.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama