Bhabinkamtibmas Berikan Santunan Pada Korban Rumahnya yang Kebakaran


Bhabinkamtibmas Berikan Santunan Pada Korban Rumahnya yang Kebakaran

Briptu Heri Aryantho
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar Bhabinkamtibmas Briptu Heri Aryantho Mewakili kapolsek pedes Akp. Ade Firmansyah, SE melaksanakan pemberian santunan kepada korban kebakaran.


Briptu Heri Ariyanto anggota Bhabinkamtibmas Desa Kendal jaya Polsek Pedes Melaksanakan Giat sambang dan dialogis kepada Ibu Sikem Korban rumahnya yang terbakar tadi malam Pada Minggu  tanggal 25 april  2021 di halaman Rumah Ibu Sikem RT 12/ 03 Dusun Kendaljaya Barat, Desa Kendaljaya, Kecamatan Pedes.


Dalam kegiatan ini Briptu Heri Ariyanto mewakili kapolsek pedes AKP. Ade Firmansyah, SE. memberikan sedikit bantuan untuk keseharian Ibu Sikem yang memang hidup sendiri di Rumah yang terbakar tersebut.


Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE menuturkan, "pemberian Sembako yang mungkin bawasannya tidak besar nilainya mungkin bisa bermanfaat buat ibu sikem, mudah mudahan Allah mengganti rumahnya yang terbakar pada hari sabtu malam minggu tanggal 24 april 2021," ucap Kapolsek Pedes saat di konfirmasi awak media.


Dilain kesempatan ibu sikem dan warga masyarakat desa kendal jaya mengucapkan terimakasih kepada kapolsek pedes beserta anggota polsek pedes, tak lupa kepada Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Briptu Heri Ariantho.


"Semoga keluarga besar polsek pedes selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan dibalas segala perbuatan baiknya Oleh Allah,  dan saya memohon bantuannya dari pemerintah daerah baik pusat untuk membantu memperbaiki rumah saya yang terbakar," tutup ibu sikem sambil berharap.



(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama