TMMD Tumbuhkan Semangat Gotong Royong


TMMD Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

TNI bersama Rakyat Goro
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Kodim 0732/Sleman dan masyarakat makin bergairah dan semangat bergotong royong guna kesuksesan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap l Ta 2021 Mereka berusaha menyelesaikan pekerjaan sesuai alokasi waktu yang ditentukan di dusun kikis Kalurahan sambirejo Kapanewon prambanan Sleman.


Pasi Teritorial (pasiter) kodim 0732/Sleman Kapten Inf Sujana menyampaikan,aktifitas gotong royong dalam TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2021 dipagi yang cerah ini,TNI dan masyarakat makin bergairah dan bersemangat guna menyelesaikan pekerjaan supaya tepat waktu,tepat sasaran dan sukses sesuai alokasi waktu yang telah diberikan.


“Hal ini didukung oleh jiwa tulus dan ikhlas bahu membahu bergotong royong TNI bersama warga,sehingga pekerjaan terasa ringan dan cepat," ungkap pasiter.


Lebih lanjut,kapten Inf Sujana  menuturkan,inilah bentuk kemanunggalan TNI - Rakyat, yang siap sedia membantu kesulitan rakyat karena pada dasarnya tentara berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.


Di lain sisi bapak Bagio (53) dukuh kikis mengucapkan terima kasih atas sikap TNI yang tulus dan ikhlas membangun jalan desanya,Kami sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD, dimana kegiatan ini sangat membantu bagi masyarakat di desanya.


“Kami sangat senang TNI masuk di desa kami, makanya kami semua ikut turun membantu TNI dalam program TMMD ini,” ujarnya, Jum'at(5/3/2021).


(pendim0732/Sleman).

Lebih baru Lebih lama