Kapolsek AKP Ade Firmansyah Bersama Anggotanya dan PHL Polsek Pedes Laksanakan Vaksinasi


Kapolsek AKP Ade Firmansyah Bersama Anggotanya dan PHL Polsek Pedes Laksanakan Vaksinasi

AKP Ade Firmansyah
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE, beserta Anggota dan PHL Polsek melalsanakan kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Pedes Desa Payungsari, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.


Ketika di konfir staf Humas Polsek Pedes R.S Boedi membenarkan, adanya anggota Polsek Pedes dilakukan Vaksinasi oleh team Kesehatan Puskesmas Pedes. "Kapolsek pedes AKP Ade Firmansyah, SE., memimpin anggota melaksanakan vaksin di aula terbuka Puskesmas Pedes, Anggota dan PHL Polsek Pedes melaksanakan penyuntikan secara bergiliran, vaksin ini satu ikhtiar kita untuk melawan virus Covid-19,  mencegah wabah virus corona yang masih ada,  apalagi saat ini muncul virus Covid-19 dengan varian baru. Ayo kita lawan virus Covid-19 dengan cara di vaksin," ujar R.S Boedi. A.md.


Dalam kesempatan itu Kanit Sabhara Manat Purba mengajak kepada masyarakat yang takut akan di vaksin. "Tidak usah takut untuk di vaksin karena saya sudah mencobanya, ini salah satu ikhtiar mencegah wabah virus corona Covid-19. Jangan takut kalau belum mencobanya. Semoga dengan kita sudah divaksin akan memutus mata rantai wabah covid 19," ucap Manat Purba.



Sebanyak 18 orang terdiri dari, 15 anggota Polsek Pedes dan 3 PHL hari ini baru saja diberikan suntikan Vaksinasi dan masih ada 9 anggota yang belum di vaksin serta 2 anggota yang tertunda.



“Seperti Halnya para Nakes, Polisi dan ASN mereka selalu melayani masyarakat, setiap harinya bertemu dengan banyak orang dalam kondisi apapun, sehingga perlindungan terhadap mereka sangatlah penting,” ujar Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah ketika di konfirmasi.


Tambah Kapolsek Pedes, "setelah disuntik Vaksin Covid-19 ini sangat aman bagi tubuh manusia, jadi saya imbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pedes tidak usah takut jika nanti dilakukan vaksinasi," kata AKP Ade Firmansyah.


“Tidak perlu takut, Jangan terpengaruh dengan berita Hoax yang dihembuskan melalui media Sosial oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, supaya masyarakat menjadi takut divaksin.


Jika masyarakat takut di Vaksin, usaha pemerintah dalam menghentikan Pandemi Virus Covid-19 di Negara Kita jadi gagal total, jelas Kapolsek Pedes.


“Vaksinasi Covid-19 ini Benar-benar aman, buktinya saya sendiri baru saja divaksin dan sampai sekarang saya Baik-baik saja, alhamdullilah saya tidak merasakan ada efek sampingnya,” imbuh AKP Ade Firmansyah, Jum'at(5/3/2021).




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama