Sebuah Mobil Truk Cold Diesel Terperosok Kedalam Irigasi, Begini Kronologis Kejadiannya


Sebuah Mobil Truk Cold Diesel Terperosok Kedalam Irigasi, Begini Kronologis Kejadiannya

Brigadir Jhon Dayat

KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Pada hari Selasa 16 maret 2021 sekitar pukul 12:35 Wib, anggota piket Bhabinkamtibmas mendatangi Tempat Kejadian Perkara(TKP) kecelakaan tunggal di jalan raya Cilebar arah Cikande.


Korban Laka Lantas yaitu Fadli Ikhani dari Dusun Cikampek Tua Barat, Desa Cikampek Pusaka, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang Jawa Barat.


Muhammad Kosim saksi mata menjelaskan pada awak media, mobil truk cold diesel yang memuat bata hebel dikendarai saudara Fadil melintas dari arah Ciptamarigi ke Kertamukti tepatnya di jalan rusak dan amblas.


Lanjut Kosim, mobil tersebut Tiba-tiba terguling karna permukaan tanah yang tidak rata serta amblas sehingga mobil terguling dan masuk kedalam irigasi untuk kejadian tidak ada korban jiwa


Ketika awak media ini konfirmasi melalui WhatsApp ke R.S Boedi Staf Humas mewakili Kapolsek AKP Ade Firmansyah mengatakan, memang benar kalau adanya sebuah mobil terperosok ke irigasi. Anggota Polsek Pedes Brigadir Jhon Dayat bersama Brigadir Gumilar saat itu kebetulan lewat pasca pengamanan di Desa Pusakajaya Utara dan Desa Kosambibatu dan melihat mobil terperosok segera mengevakuasi serta membantu sopir. Dalam kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil, kata Staf Humas R.s Boedi. A.Md. ST dengan singkat, Selasa(16/3/2021).


(yusri) 

Lebih baru Lebih lama