Rencana akan Ditutup Anggota Dewan Provinsi, 3 Pelatihan di Desa Sidogiri Antri Peminat Baru


Rencana akan Ditutup Anggota Dewan Provinsi, 3 Pelatihan di Desa Sidogiri Antri Peminat Baru


Anwar Saddad (anggota dewan Propinsi Jatim) dengan peserta pelatihan saat pembukaan
JATIM I KEJORANEWS.COM: 3 pelatihan yang bukan dilaksanakan berbasis dana desa akan segera berakhir, 8 februari 2021 ini. 

Masih dilaksanakan hingga hari ini, 5/3/2021 3 pelatihan yang telah diselenggerakan yakni servis hape, membatik dan membuat kue akan segera berakhir masa waktunya.

Pelatihan servis HP
Setelah melewati 20 kali pertemuan, dengan jumlah peserta per kegiatan 16 orang pelatihan yang di adakan di 2 tempat yakni servis Hape di Balai desa, membatik dan membuat kue di gedung komunitas desa Sidogiri akan ditutup pelaksanaanya pada 9 maret mendatang. 

Membuat kue
Warga Sidogiri yang belum mendapat kesempatan pelatihan menyatakan ingin ikut di gelombang berikutnya. Namun, masih belum ada kepastian kapan ada lagi. 

"Wah saya ketinggalan informasi kemarin, semoga dibuka lagi," tutur Samsul, pedagang mainan keliling, salah satu dari sekian warga yang antri ikut pelatihan.

Informasinya, pelatihan yang akan resmi ditutup pada tanggal 9 Maret nanti akan dihadiri oleh anggota DPRD Propinsi Jatim, Anwar Saddad. Kesanggupan telah dinyatakan, warga menunggu kedatangan. 

Rencana peserta pelatihan didukung istri Kades, akan meminta kepada anggota dewan tersebut untuk membantu pengusulan.

Dewi Rodiyah (lengan biru ) ikut pelatihan membatik
"Kami berharap warga Sidogiri mendapat slot pelatihan lagi, mengingat masih banyak peminat baru yang antri," tutur Dewi Rodeyah, istri Kades Sidogiri.

Anis Hidayatie

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama