Polsek Pedes Gelar Pengajian Serta Do'a Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim Piatu


Polsek Pedes Gelar Pengajian Serta Do'a Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Jelang Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Karawang, Kapolsek dan Anggota Polsek Pedes menggelar pengajian doa bersama dengan Santri Pondok Pesantren Al Jawahir pimpinan Ustad Jumroni di Mako Polsek Pedes pada pukul 10:00 Wib, Selasa(16/3/2021).


Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE mengatakan, “kami menggelar pengajian doa bersama dalam rangka menyambut pelaksanaan Pilkades serentak 2021 agar terciptanya pilkades damai dan berkualitas serta berintegritas diwilayah hukum Polsek Pedes,” terangnya.


Selain itu pengajian serta doa bersama yang digelar bertujuan agar seluruh anggota mampu untuk mewujudkan pilkades yang sehat dan bermartabat dimana personil yang melaksanakan pengamanan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan terhindar dari Covid-19,” sambungnya.


AKP Ade Firmansyah berharap pelaksanaan Pilkades serentak 2021 di wilayah hukum Polsek Pedes agar dapat berjalan damai dan kondusif khususnya diwilayah Kabupaten Karawang, walaupun dilaksanakan ditengah tengah pandemi, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, harap Kapolsek Pedes.


Melalui media ini, Kapolres berharap para calon Kepala Desa mampu mengendalikan diri dan mengendalikan pendukungnya sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berlangsung aman, lancar dan masyarakat tidak terpecah belah, ujar AKP Ade Firmansyah.


“Seluruh rangkaian pengajian doa bersama dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.


Acara dilanjutkan dengan Pembacaan surat Yasin, Tahlil dan doa yang dipimpin oleh Ustad Jumroni.


Dan acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim Piatu yang diserahkan oleh Kapolsek AKP Ade Firmansyah.





(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama