Menipu hingga Miliaran Rupiah di Natuna, Ketangkap di Batam


Menipu hingga Miliaran Rupiah di Natuna, Ketangkap di Batam

Menipu hingga Miliaran Rupiah di Natuna, Ketangkap di Batam
Pelaku (Baju Kuning Hitam)
BATAM I KEJORANEWS.COM :Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam bekerja sama dengan Sat Reskrim Polres Natuna meringkus seorang pelaku tindak pidana penipuan di wilayah Hukum Polres Natuna Polda Kepri. 
 
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP. Budi Hartono menyampaikan bahwa pelaku berinisial E (31 Tahun) tersebut melakukan tindak pidana penipuan di sejumlah tempat di wilayah Hukum Polres Natuna, dan jumlah kerugian korban ada yang mencapai Rp 2 Miliar.
 
Penangkapan dilakukan setelah personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam mendapatkan informasi bahwa pelaku yang sudah menjadi target berada di dalam Kapal Bukit Raya rute pelayaran Letung menuju Batam.
 
Pelaku Bersama Personel Polisi
 
Mendapatkan informasi tersebut, lanjutnya personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam berkolaborasi dengan Anggota Reskrim Polres Natuna kemudian langsung bergerak ke lokasi dan melakukan penangkapan terhadap pelaku pada saat kapal sandar di dermaga selatan pelabuhan Batu Ampar.
 
"Setelah melakukan penangkapan, tim membawa pelaku ke Polsek Batam Kota, dan selanjutnya dibawa ke Polres Natuna. Selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali," terangnya di Mapolsek KKP, Batu Ampar - Batam (24/3).


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama