Kasdim Sleman Hadiri Upacara Pengibaran Bendera di Pemda Sleman


Kasdim Sleman Hadiri Upacara Pengibaran Bendera di Pemda Sleman

Ketika acara
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Pada Rabu 17 Maret Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0732/Sleman Mayor Inf Jalu Susilarjo.S.Pd menghadiri upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Pemkab Sleman.


Dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingatan HUT Ke 102 Pemadam Kebakaran, HUT Ke 71 Satpol PP dan HUT Ke 59 Satuan Pelindung Masyarakat dengan inspektur upacara Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo di lapangan Pemda Sleman Jalan Parasamya Berani Tridadi Sleman. 


Pantauan dilapangan para pejabat dan tamu undangan hadir di lapangan Pemda Sleman Jl. Parasamya Berani Tridadi Sleman sekitar pukul 08:00 Wib


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sleman Dra Hj Kustini Sri Purnomo, Wakil Bupati Sleman Bpk Danang Maharsa S.E, Kasdim Mayor Inf Jalu Susilarjo.S.Pd, Wakapolres Sleman Kompol Akbar Bantilan, Ketua DPRD Kab Sleman Bpk Haris Sugiarta, SKPD Kab Sleman dan Tamu Undangan. 


Adapun peserta upacara terdiri dari 1 SST Kodim 0732/Sleman, 1 SST Polres Sleman, 1 SST Satlinmas dan 7 SST ASN Pemda Sleman. 


Dalam sambutannya Bupati Sleman Dra Hj Kustini Sri Purnomo menyampaikan selamat HUT Ke 102 Pemadam Kebakaran, HUT Ke 71 Satpol PP/Satuan Polisi Pamong Praja dan HUT Ke 59 Satlinmas/Satuan Pelindung Masyarakat, upacara pengibaran bendera ini sekaligus juga untuk membiasakan kita melaksanakan upacara bendera di masa pandemi/sesuai protokol kesehatan, pungkasnya.


(Pendim 0732/Sleman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama