Kapolsek Gelar Apel Bersama Persiapan PAM di Mako Polsek Pedes


Kapolsek Gelar Apel Bersama Persiapan PAM di Mako Polsek Pedes

AKP Sitorus
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE diwakili Kasat Polair Polres Karawang AKP Sitorus gelar apel bersama persiapan pam Pilkades tahap masa tenang serentak Kabupaten Karawang di Mako Polsek Pedes, Kamis(18/3/2021).


Apel bersama persiapan PAM Pilkades serentak Kabupaten Karawang, Kapolsek Pedes Akp Ade firmansyah selaku enanggung jawab wilayah Pedes dan Kasat Polair Polres AKP Sitorus penanggung jawab wilayah Cilebar bersama Padal serta anggota Pam.


Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE diwakili AKP Sitorus mengharapkan kepada seluruh personil pengamanan bekerja secara profesional serta penuh rasa tanggung jawab agar tahapan masa tenang terkait Pilkades yang akan dilaksanakan berjalan dengan baik dan aman, dengan bantuan semua aspek yang ada di masyarakat.


“Apel gelar pasukan ini dilaksanankan untuk guna pengecekan kesiapan personel Pam Tahapam masa tenang pilkades di wilayah hukum Polsek Pedes dan mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pedukung lainnya. Sehingga kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan baik," ujar AKP Sitorus.


Dikatakan Sitorus dengan bantuan seluruh masyarakat, diharapkan agar pelaksanaan pemilihan Kades kedepannya berjalan dengan aman kondusif. "Mulai dari sekrang mari kita persiapkan diri dalam melaksanakan pengamanan tahapan masa hari tenang untuk pimilihan Pilkades serentak 2021 ini. Selain itu, menjaga sinergitas dan netralitas selama pelaksanaan pengamanan nanti,” pungkas AKP Sitorus.


Ketua BPD selaku tokoh masyarakat Desa Pusakajaya Utara, Kecamatan Pedes H. Enda, mengapresiasi atas kinerja Polsek Pedes, BKO Polres Karawang yang ikut serta membantu pasukan pengaman di wilayah Kecamatan Cilebar.


Kepada awak media mengatakan, "saya mewakili masyarakat dan BPD kecamatan Cilebar mengucapkan terimakasih kepada polsek pedes BKO Polres Karawang yang sudah mengimbau kepada para kader dan pendukung calon Kepala Desa di setiap Desa wilayah Kecamatan Cilebar  dan Kecamatan Pedes. Semoga keluarga besar Polsek Pedes serta Polres Karawang diberikan kesehatan dan Desa yang sedang melaksanakan pencalonan diberikan keamanan sehingga terciptanya kedamaian," harap Enda.


(yusri)

Lebih baru Lebih lama