Sebanyak 18 Orang ASN Pemkab Natuna Dilantik Jadi Pejabat Fungsional


Sebanyak 18 Orang ASN Pemkab Natuna Dilantik Jadi Pejabat Fungsional

Proses Pelantikan oleh Bupati Hamid Rizal -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 18 orang pegawai Pemkab Natuna dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal sebagai pejabat fungsional di lingkungan pemkab Natuna pada Selasa (2/2/2021) pagi.

Adapun para fungsional fungsional  yang dilantik itu antara lain  bagian pengelola pengadaan barang dan jasa 7 orang, penggerak swadaya masyarakat 3 orang, polisi pamong praja 3 orang, pejabat fungsional putakawan 2 orang, bagian penera, paramedik veteriner  dan auditor masing - masing 1 orang .

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal dalam sambutannya menyampaikan agar para pejabat yang dilantik itu agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan tidak mengeluh akan jabatan baru yang diemban.

"Bekerja dengan baik, sesuai aturan jangan pikirkan nanti masalah jabatan lama atau tidak," ujar Hamid Rizal.

Abdul Hamid Rizal Juga berpesan agar para pejabat dapat melaksanakan tugas dengan iklas, melayani masyarakat dan tetap loyal kepada atasan dan pimpinan.

"Iklas apapun jabatan yang diberikan pimpinan, terima dengan iklas, semua sudah diatur oleh Allah Swt," tambah Bupati.

Pelantikan yang dilaksanakan digedung Wanita Kabupaten Natuna itu dihadiri sejumlah pejabat pimpinan Organisasi perangkat Daerah pemkab Natuna.






( Pjp)
Lebih baru Lebih lama