Ops Yustisi di Pasar Simpang Pematang, Petugas Gabungan Masih Temui Pelanggar Prokes


Ops Yustisi di Pasar Simpang Pematang, Petugas Gabungan Masih Temui Pelanggar Prokes

Apel di pimpin Kapolres Mesuji AKBP Alim ketika akan laksanakan ops yustisi
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kapolres Mesuji Lampung AKBP Alim, SH.S IK.,memimpin langsung pelaksanaan operasi yustisi protokol kesehatan dan bagikan masker di pasar Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Jum'at(5/2/2021) pagi.


Kegiatan tersebut melibatkan personel Satlantas Polres Mesuji, Koramil 426-01/Mesuji, Camat Simpang Pematang, Satpol PP dan Polsek Simpang Pematang. Diawali dengan apel bersama dipimpin Kapolres Mesuji AKBP Alim, di halaman Polsek Simpang Pematang.


Kapolres Mesuji AKBP Alim dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini guna meningkatkan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan serta menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mesuji khususnya Kecamatan Simpang Pematang.


Kapolres juga menyampaikan imbauan kedisiplinan protokol kesehatan kepada pedagang maupun pembeli dalam operasi yustisi tersebut.


Selain itu para petugas gabungan juga turut memberikan masker kepada para pengunjung dan pedagang pasar yang kedapatan tidak menggunakan masker.


Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dijatuhi sanksi teguran lisan bersifat pembinaan, selanjutnya diberi masker secara gratis.


“Masyarakat diajak tetap mematuhi prinsip 3M demi menekan penyebaran Covid-19. Yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” imbau Kapolres.




(M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama