Masuk Finalis SCAPA 2021, Ayo Dukung Aplikasi SIP BOS Pemko Batam


Masuk Finalis SCAPA 2021, Ayo Dukung Aplikasi SIP BOS Pemko Batam

Masuk Finalis SCAPA 2021, Ayo Dukung Aplikasi SIP BOS Pemko Batam
Kadis Kominfo Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM: Pemerintah Kota (Pemko) Batam kembali menorehkan prestasi di tingkat Internasional. Aplikasi Sistem Informasi dan Pelaporan Bantuan Operasional Sekolah (SIP BOS) Pemko Batam terpilih sebagai finalis IDC’s Smart City Asia Pasific Award (SCAPA) 2021, untuk kategori pendidikan. Jum'at, (26/02/2021) 
 
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Azril Apriansyah mengajak masyarakat Kota Batam untuk sama-sama mendukung aplikasi SIP BOS Batam. Pasalnya tak hanya membawa nama baik Kota Batam saja. Tapi juga nama baik Indonesia di kancah Asia Pasific.
 
"Karena itu, kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Batam, dapat mendukung dengan cara memberikan penilaian atau vote," katanya di Kantor Walikota Batam, Batam Centre - Batam.
 
Berikut cara memberikan vote, agar SIP BOS Batam bisa menjadi finalis terbaik:
Kemudian klik next dan memberikan penilaian kepada masing masing finalis.
Dengan ketentuan nilai 1 sampai 5 (1=nilai ter rendah, 5=nilai tertinggi).
Setelah semua penilaian di isi, kemudian klik Submit.
 
Vote sendiri dimulai pada tanggal 25 Februari sampai 17 Maret 2021. Pihaknya berharap masyarakat bisa memberikan nilai tertinggi untuk aplikasi SIP BOS Batam.
 
"Mohon di berikan penilaian tertinggi. Jika setelah di klik Submit tidak berhasil, berarti ada beberapa penilaian yang belum di isi," tutup Kadiskominfo Batam.
 
 
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama