Ketua DPW Partai Gelora Lampung Serahkan Surat Mandat ke DPD Kabupaten Mesuji


Ketua DPW Partai Gelora Lampung Serahkan Surat Mandat ke DPD Kabupaten Mesuji

Ketika menyerahkan mandat-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia(Gelora) Kabupaten Mesuji, Mat Amin resmi mendapatkan mandat dari DPW Partai Gelora Lampung sebagai ketua DPD Gelora Kabupaten Mesuji. Mandat diserahkan langsung Ketua DPW Partai Gelora Lampung, Samsani Sudrajat di Kediaman Mat Amin Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung.

Ketua DPD Partai Gelora Mesuji, Mat Amin menyampaikan bahwa akan bekerja keras bersama seluruh kader Gelora yang ada di Kabupaten Mesuji dalam memajukan Partai Gelora tersebut.

“Dalam kesempatan itu Ketua DPW Partai Gelora Lampung berpesan agar menjalankan amanat dengan Sungguh-sungguh,” kata Samsani Sudrajat Jum'at 12 Februari 2021.

Samsani Sudrajat sebagai Ketua DPW Lampung menilai sangat mendukung kaum muda untuk maju seperti Yusriyanto sebagai Seketaris DPD Partai Gelora Mesuji.

“Bahkan beliau ucapkan agar tidak Segan-segan berkomunikasi dan sampaikan keluhan apabila ada hambatan di lapangan. Saya berterimakasih telah disambut dengan baik kedatangan kami dari Provinsi Lampung oleh Ketua DPD Mesuji Mat Amin beserta keluarganya,” ujarnya.

Samsani Sudrajat pun yakin kedepan Partai Gelora akan maju dan lebih baik lagi.

Ditempat terpisah, Seketaris DPD Partai Gelora Mesuji Yusriyanto mengatakan, "ya kami pada hari Jum'at 12 Februari 2021 telah menerima Surat Mandat Kepengurusan DPD Partai Gelora di Mesuji dari Ketua DPW Lampung. Tentunya ini bukan tugas yang mudah, tetapi karena dorongan dan pengarahan dari Ketua DPW langsung seberat apapun tugas ini kami yakin dapat di jalankan dengan baik,” tegasnya, Sabtu(13/2/2021).

Untuk itulah, lanjut Yusri, pesan yang disampaikan oleh Ketua DPW Partai Gelora Lampung akan kami sampaikan ke pengurus ranting kelaknya.

“Dengan slogan setia bergerak untuk Indonesia Raya. Kami berharap partai ini akan semakin solid dan di cintai oleh masyarakat,” pungkasnya.

(M. Sagiman)

Lebih baru Lebih lama