Kapolsek Pedes Bersama Muspika Kecamatan Beri Imbauan Tentang Bahaya Covid-19


Kapolsek Pedes Bersama Muspika Kecamatan Beri Imbauan Tentang Bahaya Covid-19

Ketika Ops Cipta Kondisi di pasar Karang Jati
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Kapolsek bersama Personilnya lakukan giat Ops Cipta Kondisi untuk memberikan imbauan kepada masyarak tentang bahaya Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pedes, Kamis(11/2/2021).


Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE., menjelaskan, giat ini hanya untuk memberikan imbauan dengan cara keliling serta dilakukan bersama muspika Kecamatan Pedes, Puskesmas Pedes dengan menggunakan pengeras suara atau speker yang berisi tentang pencegahan bahaya cirus Covid-19 dan dilakukan di Pasar Karang Jati, Kecamatan Pedes, kata Kapolsek Pedes.


Lanjut Ade Firmansyah, warga harus mencuci tangan dengan antiseftik atau dengan air yang mengalir, menghidari tempat keramaian serta agar jangan berkumpul dan tetap menjaga jarak. Harapan saya masyarakat tetap harus melakukan 3 M dan 3 T dalam masa PPKM( Mikro) dalam proses sosialisasi pelaksanaan Vaksin, pungkas Kapolsek Pedes.


Dilain tempat Rano Setia Budi selaku Staf Humas Polsek Pedes mengatakan, adanya kegiatan ini yang dipimpin Kapolsek bersama unsur Muspika Kecamatan Pedes yakni Giat ops cipta kondisi yang hanya memberikan Imbauan-imbauan kepada masyarakat tentang bahayah covid 19 diwilayah hukum Polsek Pedes. "Kapolsek Pedes AKP Ade Firmanayah bersama Koramil serta unsur Muspika Kecamatan Pedes tidak ingin sampai masyarakat terkena wabah Covid 19,  untuk itu tak Henti-henti selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan selalu menerapkan prokes 5M. "Ayo jaga kesehatan kita selalu gunakan masker dan mencui tangan saat berkatifitas", ujar Budi Staf Humas Polsek Pedes.


Begitu juga yang dikatakan pedagang sayur yaitu Ling Solihin Segrok, ia mengapresiasi terhadap kinerja unsur Muspika Kecamatan Pedas untuk kerja kerasnya, "saya selaku pedagang sayur di pasar Karang Jati mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek, humas polsek pedes, yang selalu meberika  informasi di medsos. Koramil pedes,  Puskesmas Pedes, Kecamatan Pedes dan unsur muspika Kecamatan Pedes yang tak bisa disebutkan satu persatu oleh kami pedagang sayur, semoga Bapak-bapak, Ibu-ibu muspika Kecamatan Pedes. Semoga semuanya diberikan kesehatan dan dilindungi oleh Allah terimakasih atas kebaikannya, tutur Ling Solihin Segrok.


Acara dipimpin langsung oleh Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah serta di ikuti oleh Danramil, Kasi Kessos, Kepala puskes, anggota Koramil, 2 anggota polsek, 1 orang petugas Puskesmas dan 2 orang staff Kecamatan Pedes.


(Humas Polsek Pedes) 

Lebih baru Lebih lama