Kapolres Apresiasi PN Tanjung Balai Karimun


Kapolres Apresiasi PN Tanjung Balai Karimun

Pertemuan Jajaran Polres dan PN TBK-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai Karimun ( TBK) Medi Rapi Batara Randa, SH., MH beserta jajaran PN TBK menggelar Kunjungan Kerja ( Kunker)  ke Polres TBK. Selasa (/02/01/2021).

Dalam Kunker tersebut, rombongan dari PN TBK disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP. Muhammad Adenan, SIK beserta jajaran Polres.
Kapolres dan Keta PN TBK

Kepada sejumlah media, Kapolres menyampaikan bahwa kunjungan tersebut adalah kunjungan silaturahmi sekaligus bentuk koordinasi dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) TBK sehingga perlu untuk diapresiasi.

" Kunjungan ini patut kita apresiasi. Kita memang semua perlu saling mengenal. Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri TBK dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas karimun yang tetap kondusif. " Ujar Kapolres di ruang Louge Sarja Arya Recana Polres Karimun Polda Kepri.

Lanjutnya, kunjungan dari Ketua PN yang baru tersebut juga bentuk sinergitas dalam Criminal Justice System (CJS) di Kab. Karimun, Prov. Kepri.

" Kunjungan ini sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang optimal,” tambah Kapolres.

( Dian)
Lebih baru Lebih lama