Hj. Elfianah Khamami Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua


Hj. Elfianah Khamami Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Hj. Elfianah Khamami ketika Menerima Suntik vaksin

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat tentang keamanan dari vaksin Covid-19 yang diberikan secara gratis oleh Pemerintah Pusat ataupun Kabupaten Mesuji Lampung, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hj. Elfianah Khamami menerima suntikan Vaksin Covid-19 tahap kedua.


Dijelaskannya, usai menerima vaksin Covid-19 tahap kedua ini, Hj. Elfianah Khamami menyampaikan bahwa pagi ini saya sudah melakukan vaksin ke-2, alhamdulillah sudah tak setegang waktu pertama kalinya disuntik vaksin, semoga diberi kesehatan untuk kita semua, kata Ketua DPRD Mesuji, Kamis(11/2/2021).


“Saya kira ini menjadi harapan dari kita semua, bahwa masyarakat tidak perlu takut akan vaksinasi ini dan yang paling penting kita juga harus mulai dari sekarang mengikuti Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mesuji bahkan Provinsi Lampung,” jelas Elfianah Khamami.


“Kepada seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Mesuji, saya mengimbau untuk tidak ragu menerima vaksin ini, sebab vaksin ini aman untuk digunakan,” Ketua DPRD Mesuji.


Selain itu, Hj. Elfianah Khamami juga berpesan agar masyarakat jangan percaya berita hoax di media sosial (Medsos).


“Jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya, percayalah kepada situs resmi pemerintah, bahwa vaksin ini sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harap Hj. Elfianah Khamami sebagai Ketua DPRD Mesuji.




(M. Sagiman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama